Selasa, 21 Juni 2011

Cerita aku dan indomie


Dulu, waktu banjir bapak lebih memilih menyelamatkan kardus indomie dari pada menyelamatkan aku. ,,Ini ceritaku, apa ceritamu ..?

- Dulu waktu aku lomba panjat pinang, pas diatas temenku narik kardus indomie daripada tv/handphone, ngeselin banget kan?! ,,Ini ceritaku, apa ceritamu ..?

- Dulu aku selalu makan indomie di warung depan, tapi ngutang. Skrg warungnya udh tutup krn bangkrut. ,,Ini ceritaku, apa ceritamu ..?

- Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangun kan subuh untuk belajar, tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah, lalu papa menyiramku dengan kuah indomie.,,Ini ceritaku, apa ceritamu ..?

- Dulu, aku sering banget makan indomie, sehingga badan aku jadi lebar, sekarang aku berhenti makan indomie, dan badanku tetap melebar. 3-| ,,Ini ceritaku, apa ceritamu ..?

- Dulu waktu kuliah, aku makannya indomie melulu. Pagi Indomie,siang Indomie, malam Indomie, dini hari Indomie. Sampai pada suatu saat karena kecapekan, kena typhus dan gangguan usus, didiagnosa Dokter ya karena kebanyakan Indomie juga. :& ,,Ini ceritaku, apa ceritamu ..?



-Dari dulu nilaiku selalu jelek, bahkan aku sudah belajar mati2an. Tapi mama selalu menyemangatiku sambil kita makan indomie bersama. Sampai suatu hari, nilaiku jeblok sekali hingga aku tidak naik kelas. Dan mama berkata: "Sana loe jadi tukang INDOMIE keliling aje!". Itu ceritaku. Bagaimana ceritamu?=D=D =D=D

-Dulu tak ada pilihan dalam mendaki gunung selain indomie tapi kini pilihan pun tak berubah indomie tetap ada tapi bakmi ayam lebih enak, maka aku memilih bakmi ini ceritaku apa ceritamu.

-Dulu tak pernah terlintas makan semangkuk indomie karena harus berbagi... kini semangkuk indomie pun tak ada karena gue di kutub nih... ini ceritaku apa ceritamu...

Keluargaku kaya raya, bergelimangan harta
Setiap hari mereka belanja ke mall,
Gucci , lv , prada , minimal zara..
Mobil mewah mengkilap berjajar di pelataran parkir

Tp aku berbeda dengan mereka, aku sangat special ,

Setiap papa , mama dan adik adik ku menikmati makanan lezat di meja yg terbuat dari kristal mewah

Aku selalu disuruh indomie sendiri di belakang (karna aku anak pungut)
Karena Hal itu, indomie sangat berkesan dengan ku 3-| ‎​
=))Ψĥάªķĥάª=))..=D ˚°º=)) Aku dan indomieķĥάάª …

- Jauh2 dari kampus aku pulang ke rumah untuk menikmati semangkuk indomie, sungguh sedap tampilannya., aku habiskan semangkuk indomie dengan lahapnya..

Hatiku senang tapi perutku bergejolak ternyata indomie yang baru ku makan sudah basi Ini ceritaku apa ceritamu.

Gara2 indomie semua orang ngefans padaku, pak RT, bu Rt anak2 se gang berebut mengejarku. Kejadiannya bermula gara2 aku nyolong indomie di warung bu RT maka tiap aku muncul mereka selalu mengejarku. Ini ceritaku apa ceritamu..

Rambutku memang kriting tapi ini bukan indomie, ini ceritaku apa ceritamu...


It's real:

Dulu satu mangkuk indomie cukup untuk makan bersama di kosan teman2, Kini semangkuk indomie mengingatkanku pada teman2 yang selalu hadir di dekatku. Dan sekarang tinggal aku yang tertinggal di kampus menyelesaikan tugas akhirku. Mungkin suatu ketika kita bisa berkumpul kembali dan berbagi senyum dengan indomie.... :D (teringat pas tanggal tua di kosan berbagi sebungkus indomie dengan teman ;D)

ini cerita Syah agha chilmy khan apa ceritamu

Mohon maaf untuk Pt. Indoofood tbk. just kidding nih insya allah tambah terkenal tuh indomienya... "We proud to eat indomie" karena indomie produk indonesia yang terkenal di seluruh dunia

n berikut adalah beberapa tips dari blog laen dl mengkonsumsi indomie

Tips Sehat Makan Mie Rebus Instan By Agreva Tania


Tips Sehat Makan Mie Rebus Instan By Agreva Tania - met malam sobat cerita cinta semua, wah ternyata ada teman kita yang mengirimkan tulisannya berupa tips sehat. Maaf ya tulisannya baru bisa saja publikasi sekarang. Ok langung aja deh, silahkan baca tips cara makan mie rebus instan ini, karena kebanyakan kita belum tahu caranya.

Tips Sehat Makan Mie Rebus

Banyak orang ingin sehat, tapi nggak tahu caranya. Contohnya cara makan mie rebus instan.

Biasanya, kita ngrebus mie instan, cuma sekali rebusan! Biar cepet katanya! Kan instan!

Tapi itu salah! Itu “Berbahaya”..

Gini ni yang bener, hehee:



1.Kalau ngrebus mie rebus instan, rebusan air pertama dibuang. Tapi “jangan kelamaan”! Ntar mienya kendor. Cukup sampai kira – kira kimianya lepas dari mie / setengah matang.

Kan instan = banyak bahan kimia.

Masa si, kita mau makan air “berbahaya”..?

Bahan kimia kan berbahaya. Mungkin bisa jadi kanker atau sakit lainnya dalam tubuh.



2.Setelah air rebusan pertama dibuang, biar nggak lama, biar mie ngak kendor, ambil aja air panas sudah jadi di dalam termos buat rebusan kedua. Tunggu mie matang sesuai selera kamu. Bisa ditambah sayuran, atau apalah, Up to U..



3.Habis itu, pastinya ditaruh mangkuk. Mangkuknya yang bersih. Terus, mie kan udah jadi, kan panas, tuh? Biar cepet dingin, kamu pakai 2 sendok. Satu masukkin mie, 1 buat makan, jangan dimasukkin. Sendok yang dimasukkin, biar nyerap panas. Yang nggak, buat makan. Nah, kan nggak panas – panas amat tuh.



4.Terus, kalau makan mie jadi, langsung habisin. Kalau lama, nanti sudah tidak enak dan mungkin membuat tidak nafsu makan lagi.



5.1 lagi, jangan keseringan makan mie! Tapi gpp buat yang mepet adanya mie, kaya aku, hehe.. Kadang – kadang..



Nah, itu dia tipsnya. Walau panjang proses dan mungkin “ngabis – ngabisin air”, tapi gpp, yang penting “sehat”. Apa kita mau? Cepet, irit air, tapi kita sakit? Ntar masuk RS malah bukan irit! Malah tambah duit. Jangan sampai.

Terimakasih

Penulis : Agreva Tania
Pesan : Utamakan kesehatan,

Tidak ada komentar: