Jumat, 17 Juni 2011

Take a pict together Adik Asuh (Kopi darat Kakak asuh dan Adik asuh)


Program poto bareng adik asuh ini adalah program yang mempertemukan adik asuh dengan kakak2 asuh yang selama ini telah memberikan donasi beasiswa. Kakak asuh sebagian besar dari kalangan pendidikan ITTelkom dan masyarakat sekitar bandung.

Selain program foto2 dengan adik asuh dilakukan pembagian hadiah pengenalan adik asuh, ramah tamah dan uraian prestasi adik asuh.


Pelaksanaan program ini didanai dari keuntungan program pembuatan kaos GKA yang telah berlangsung beberapa waktu sehingga kakak asuh bisa menunjukkan eksistensi diri bahwa mereka peduli terhadap pendidikan di Indonesia kini.






Acara poto bareng adik asuh adalah acara rame2 yang berisi kopi darat antara kakak asuh dan adik asuh. Acaranya terselenggara atas donasi kakak asuh dari keuntungan pembuatan kaos GKA yang akan mensupport kelanjutan pendidikan adik asuh.



The event Organizer say:
This event is a gathering program betwen adik asuh (Student that given chairity) and kakak asuh (The people that give chairity). It supported by Lazis S.U. and the event 1000 T-shirt for adik asuh.
We give a lot of happiness, chairity, share to each other for all students entire ITTelkom University. We invite the student from junior high school-senior school..




A break time, coffe drink and talk each other share some idea, information etc.

We share some present to adik asuh and give advice to them.


Adik asuh get a pose with GKA icons.
Hiii say cheer (Picture of ITTelkom University student with elementary school students)



Show to them that we care education by share donate in GKA program..




How to follow GKA's Program :
Transfer money to : Mandiri Bank (130-00-1019982-9) Netta febian R
BCA Bank (0080327137) Kartika Rahmawati
Muamalt Bank (011-2853363) Erwin Budi Setiawan

Send sms to (085221195852)
Format sms (Names_GKA_a mount of dontion $/Rp)

Tidak ada komentar: