Senin, 02 Januari 2012

The Rock star come back/ lebay... asli

The Rock star come back/ lebay... asli

Mungkin tepat klo ada ancur band "Tuhan aku pengen jadi artis,,,... dari judulnya gimana gt"
Enggak kok insya allah cuman untuk sensasi doang, jujur ane g mau klo jadi artis, banyak pitnah n g tenang euy diuber2 paparazi.

Hmmm Udah lama menggalau dengan Tugas akhir yang tak berujung2 (moga bentar lagi.. amin 1000x) Sidang Tugas Akhir

Meski banyak halangan cobaan n rintangan humpfff Cemungudh
So mohon doanya ya biar bisa sidang Jnauary amiin ya rabbal alamin ... ST, wait 4 me...
akhirnya gatel juga tangan ini pingin nulis...

Ibarat kata kata temen ane klo pup stengah 2kan g enak.., so dituntaskanlah tulisan ini mulai jam 09.00-11.00 dan pukul 15.45 ane ujian siskom gimana ga jedub2 nih ati..

Lanjuuuut

Klo di blog, maslahnye ane males nulis panjang lebar n tinggi, but it will approve by picture... So mending ane upload aja gan kegiatan kemarin2 ngapain aje sehingga ane menghilang tanpa jejak.... Ceritanya kegiatanyya mundur dari sekarang hingga yang kemarin2 ampe jaman prasejarah... waktu pitecantropus masih skate boardan. Oke lanjut

1. Poto2 Narsis

Poto narsis iniuntuk menyalurkan hasrat modelling yang terpendam.., ini dilakukan di kamar kosan dengan kapasitas kamera piksel2an n modusnya tersangka .....

ditengah kegalauan TA yang ane lakukan adalah poto2 narsis u eksistensi gw itu cakep, keren, perfect lah (Menghibur diri kok gw g setinggi manequin di rak2 toko n klo nyoba baju selalu a simetris hahahha)



2. Tahun Baru 2012

Tahun baru 2012 jatuh pas di bawah pohonnya, eh salah jatuh pas hari sabtu.., so jadilah kita rame2 nonton kembang api di LC kampus ITTelkom. G meryakan sih cos kata pak. ustad banyak g manfaatnya bakar duit..

Okeh kita g ikutan tapi nonton doang hahahah :D dosa jg apa ya..??


3. Zelda

zelda ini ikon yang ane pake di fb gan ternyata simbolnya mirip illumination gt2 deh... yah buat seru2an aje.. coz menarik. Dan ternyata ini dipake untuk icon game..

But bagi yang muslim "HUkum tato itu haram ya..." jadi jangan di contoh yang ini nih.., ntar g sah solat mandi wajib dll ups menjurus


Keren kan unyu2 serem gt lambangnya... piramid n eagle



4. Maen nendang suster ngesot

Seru bgt maen ginian untuk source nya cek aja di game geje.com
ini terjadi sejak adanya mega ngesot... wkwkwkkw ngilangin stress TA

anak bandung yang sok2 an jadi suster ngesot n akhirnya ditendang satpam gra2 satpamnya takut. Waduh kalo ane pasti udah kelempar kursi semua aja yang ada setelah baca ayat kursi.. wkwkwkkw :D

5. UAS (Ujian Akhir Semester)

Moga ujian terakhir ini bisa berhasil amiin ya rabbal alamiin deg2an nih coz ntar jam 15.45 ujian siskom

Ini iklan Uas tapi mesum bikinan anak2 kampus mengandung syahara (syahwat bgt) n seronok........6. Up grading Lazis

Ehm Lazis...?? g usah dijelasin di sini deh.., pokoknya kita jalan2 ke curug dago n taman Ir. H juanda.. Lihat pipi ane gan pake plester.., gara 2 habis diambil darahnya
katanya nih gejala sinusitis...

alhamd udah sembuh,

Poto2 dulu dong depan Gua belanda , bosen sih sebenernya ke sini udah hampir 5 kali juga... buut gpp lah nganterin anak2 jalan2



7. Jalan2 ke Metro TV (Acara Sentilan Sentilun)

Gila nih jalan2 ke Metro tipi berangkat jam 3 subuh teng, kunpul depan rektorat eh g taunya baru cabut jam 4.30. But it's ok jadi tau gimana serunya syuitng reality show. N keren pak slamet raharjo n mas butet Kertarajasa

Tempat syuting nya mirip di OVJ gt kecil sih sebetulnya cuman pengambilan gambar dll jadi keliatan bagus deh
8. Fashion

Ini nih kegiatan yang paling ane demen, tentang fashion yaitu berburu diskonan n belanja ampe ngesot2 ma temen keliling bandung. Kalau di analisa mirip Tugas akhir kegiatan ini memiliki





Parameter keberhasilan:

1. Dapet barang kualitas terbaik, dengan harga yang seminimal2nya.
2. Anti barang KW (Abal2 super parah) yang kalo diliat jarak 1 meter juga udah keliatan mereknya Made in Kaki lima wkwkwkk.
3. Barang KW 1, 2, 3 max 5 masih diizinkan., selain itu No way (haram hukumnya wkwkwkk)
4. Dengan duit cekak bisa mendapatkan barang segambreng (N g boleh kalap bdalam belanja Haram hukumnya )

Metode yang dilakukan:

1. Survey dulu and pemetaan lah, ibarat kata orang punya persiapan n tau medan sebelum berperang
2. Cek harga diskonan di mana aja, tempat atau destination murah n berkualitas dimana (alhamdulillah nya di bandung banyak sesuatu bgt ya.. :D)
3. Tentukan desain favourit dari reverensi distro2 paling bagus, atau klo perlu rumah mode... dunia Lebay amiiir (Gpp biar bisa kritik sono sini klo di depan penjualnya ntar)
4. Siapin budget n u transport, makan karena kita mirip berburu ke hutan rimba...please deh cuman ke mall yang ber AC serasa gmana gt.
5. Cari partner yang hebat ibaratnya klo anda pemburu dia harus bisa memanah, memasak hasil buruan.. atau beli mie ayam kl g dapet buruan wkwkwk. Maksudnya dia bisa nawar atau tau kualitas barang

Nah berdasarkan analisa metode, tindakan kami sudah layak disebut pemburu diskonan karena sudah mencapai treshold (ambang batas yang ditentukan ) ane bisa nawar gan temen ane kritikus KW (Nih orang mulai ujung rambut ampe kancut jg bermerk wkwkwk) "astaghfirullah bahasanye...., tobat2"

Setelah metode dan parameter kita tetapkan sekarang saatnya Implementasi

Implementasi :

1. Jangan mudah kebawa tawaran penjual "boleh kak.., bajunya". Iya boleh pak gratis ya...??
yang ada lw digetok pake hanger baju.
2. Fokus... berburu jg harus fokus.., jangan mau beli baju malah dapet susu indomilk seliter gara2 liat diskonan yang gede2an. G lucu kan.. seras lw udah beranak lima.
3. Tawar.., n kritik
Harus jago nih klo g bisa laen kale latihan dulu ya
Gw : " Aa'.. seberahaeun ieu jeans lepis??? bang jeans levis nya berapaan?" (Gunakan ke khasan lokal aksen untuk memantapkan bicara anda)
Penjual : "Seratus lima puluh cep.." (Gile..., barang ginian jg)
Temen gw : " Bgus.., jarang2 lw ada gini promo.., levis KW 2" (Posisi dia lagi milih2 di toko laen sambil bisik2 ke ane gan n nyolong2 liat jeans levisnya)
Trik ini berfungsi mengecoh penjual sambil kita bernegosiasi
Gw: "Liat2 dlu deh A... " (Ngacir sambil menyusun strategi analisa )

Di toko sebelahny (Toko sweater) g niat beli sih cuman lagi nyusun strategi
Gw : "Lw mau yang mana jeans nya??" (bodo si tukang jualan sweatr koar2 kayak TOA ngasih tunjuk sweaternya)
Temen Gw: "Yang iteman tuh keren.., ini Kw tp bagus.., kayaknya bikinan lokal... n yang reject an.."
Ok setelah kita deal saatnya menyusun strategi untuk cabut dari t4 sweater heheheh jahat tingkat dewa.
Gw : "Teh, aya sweater yang strip2 nu bereum, koneng, hejo (merah, kuning ijo) dengan pola polkadot hitm putih aya (ada)...?" pusing2 lw, sambil temen ane cabut ke tempat jeans duluan
Teteh2 sweater: "ga ada dik.., yang hijo warna tai kuda gmana??bagus lo matching ma kulit adik" astaghfirullah gw kayak tokai berjalan dung...
Gw : "Ntar deh teh sya liat2 dlu, temen saya udah duluan..". sambil cabut heheheh


Sampe lokasi jeans..
Aa' jin (jeans maksudnya) : "A'.. lihat jeans yang item dong...?"
Kita : "Bagus ya..., he eh, tapi kok jaitannya g rapi " (Cari2 kesalahan dikit biar nurunin harga, tapi bener nih dosa klo boong jaitannya emang g rapi)
Gw : "Berapaan A'...?"
Aa' jin : "150 rebu dek tapi untuk adek boleh lah kurang dikit..."
Gw : "Pasnya berapa A'...?" (Tanya dulu jgn sampe kita dah nawar ternyata masih ketinggian)
Aa' jin : "100 aja dek" (WTH kortingannya gila dari 150 jadi 100saatnya beraksi)
Gw : " Ya mahal deui a... nawar ya, 60 deh a'..." (kata temen ane sadis tingkat dewa.., tapi dia demen cara ane biar dapet murah .. hahahha)
Aa' jin : "belum boleh cep, pasnya 90 deh" noh turun lagi
Temen gw : Liat2 celananya sambil agak ogah2an sambil liat2 yang lain
Gw :" 65 deh A.."
Temen Gw : "Ya 65 ya A.. sambil balikin celananya n milih2 yang lain" (pura2 g butuh gt)
Aa' jin : belum bisa cep...

Kita : Barengan dongg, ntar aja deh a... (cabut sambil jalan agak dilambat2in sambil milih2 ditoko sebelahnya asikkkk tarik ulur, tarik maaaang)
Aa' jin : "Cep2 sini geura... nawarnya berpa deh yang bener.. , jangan 65 lah..."
Gw : "70 rebu deh a.. udah di naikin kan 5 rebu"
Aa' jin : "Di pasin aja ya cep 80 deh"
Gw : "mmmm 70 deh A..." eng ing eng sinyal positip bisa nih 75.
Temen Gw : Badan agak di geser2in lagi sambil agak ke luar toko.
Gw : posisi jg mau cabut
Aa' jin : "sini deh cep maunya ambil berapa?? 75 deh.. pas g ditawar lagi"
Gw : udah ah klo tinggal basa basi lip sentence gini temen gw yang eksekusi

Dan akhirnya tara dapet 75 ribu jeans kualitas distro yang cacat jaitannya dikit di pinggangnya (Diliat dari jarak 1 cm baru ketauan). udah hemat 50%

So dari metode yang kita gunakan diambil kesimpulan:
1. Klo belanja di matahari, Griya, yogya, BIP n dis cloth resmi (G bisa di tawar sampai menye2 n termeheek2 harganya jg segitu so mesti pinter nyari diskonan)
2. Tempat yang bisa ditawar biasanya ada ciri khasnya Mall parahyangan, Pasar Baru, Ci moll gini2 nih...
3. Pilih penjual yang ramah pasti enak dibuat ngobrol n tawar menawar terlihat dari indikasi "murah senyum, membri tempat duduk, ngash makan dll lebay nih"
4. Penjual cewek lebih enak diajak ngobrol, apalgi ibu2 n kita paham bahasanya. (jangan sampai abang2 yang kayak juru pukul yang jualan sambil pegang TOA, beuh nyoba barangnya aja bisa digetok pala kita pake TOA)
5. Jangan malu2, sok2 g punya duit.., masuk aja karen pembeli adlah raj but harus sopan n tau etiketnya... (pengalaman masuk2 dis cloth harga selangit sok2 an bandingin ma rumah mode hahahahha n waktu ditanya sebutin aja barang paling langka yang g ada disitu "yang penting dapet referensi harga n bisa nyoba2 baju n tau desainnya")
6. Jangan Ndeso ya..., tau barang murah dikit langsung kalap
harus sedikit berkelas, n pura g butuh please deh barang gini mah ke;as pembokat gw, tapi klo udah dikasih harga murah2 poll langsung tunjuk itu2 itu2 ampe 100 biji wkwkwkk najiss... :D


9. Seven 7 Deadly Sins

Kemarin2 nih gw lagi demen yang namanya 7 deadly sins, 7 dosa2 mematikan. Bebebrapa diantaranya ada maruk.. (rakus), Jahara (jahat ) dengki maksudnya, nepsong (nafsu). Intinya ceritanya seven deadly sins nih diangkat dari bible yang menceritakan bagaimana tabiat jahat alami manusia. So digambarkan juga ancaman n kerusakan 7 deadly sins ini biar kita jadi orang g maruk, rakus, jahat pendengki dll gt (angel bgt ya as apreacher hmmm)


Habis itu ane search2 lg kayak apaan sih 7 deadly sins, cos pernah liat potonya di jonas kok yang ada malah mbak2 n teteh2 sekseh (seksi riweuh, nyuci2 n seksi konsumsi heheheh:). Intinya potonya nampilin mbak2 dengan dandanan rempong ala jaman2 baheula yang mencirikan karakter 7 deadly sins.

Hmmm hasil googling ane menemukan gambar chibi2 yang unyu2 hahahahha ini penampakannya (Ternyata udah ke apus g jadi di upload hehehehehhe maap gan). Ternyata eh ternyata 7 deadly sins udah ada gamenya.., Yah daripada lw melakukan 7 deadly sins mending lw maen game ini (mungkin gt pesannya). Tapi kok aga seronok gt ya (*.*) heheheh jadi g ditampilin disini




Tidak ada komentar: