Jumat, 06 Januari 2012

7 Januari


7 January
g tau g ada special cuman katanya di KTP saya lahir waktu itu, asli lo ya g malsu in KTP buat jadi caleg r yang laen

G tau kenapa tiap tanggal 7 Januray selalu pengen flash back in my memori tiap tanggal ini

7 Januray SD

Kayaknya sih g ada yang special...

Mungkin keluarga kami termasuk bukan tipe keluarga yang biasa merayakan hari kelahiran.., but inget umur pasti lah. Terlepas dari meryakan atau tidak kembali kepada pedoman hidup masing2 atau idealisme hidup yang di bawa dan diterapkan.

Pengen dong sekali-sekali dirayakan, "But my mom n dad make me understand the important thing is not celebrating coz it's not from you belive.. But by the honest, love, care n kindness that you get from your parents n entire every day it's the mean of birth day.."

Hmmm g masalah jg g ngerayain yang kata anak2 gehol birth day/ bird day (Hari burung apa ya?? hahahha :D)

Ke inget bgt what my mom say to me :
"Ibu (sekarang panggilnya mimi ikut2 artis please deh) tuh seneng klo hadiah r apa yang kamu berikan lebih pada sesuatu yang manfaat"
Mak gw.. nasehatin klo dia lebih suka tempat sampah yang bisa digunakan semua drpada sebuah bross yang Mahal. Ato laen kale mimi gw beliin bros dengan model tempat sampah ya...?? wkwkwk bisa dipecat gw jadi anak.


7 January SMP

Ini pas jaman2nya F4 (F Se') ya gt deh gw terobsesi dengan hal2 gila ga penting alay ababil n pasaran lah kayak gini... (sampah dot com). Jujur waktu itu bawaannya pengen berontak aja mau nenek, mi, ayah or kakak yang ngasih nasehat penegennya berontak aja. Hmm ababil akut... BUt thanks fully i'm not liar too as others in my age.

so 7 January biasanya sih malah g keinget ujung2nya lewaat wae..,

7 January SMA

Jaman2 sma gw lebih Angel (Baca : sdikit bener) he2 meskipun masih agak koplak. Karena gw nih termasuk makhluk sanguin yang suka visual so suka ditandai dengan tampilan thema alam kondisi ling dll. (Mungkin seperti keahlian dlm pencitraan/ imaging: Bahasanya boo berat)

Hal yang gw lakuin gw biasanya mandang langit. G tau kenapa "I feel that's high full of beauty scene whenever i can fly on the sky"hmm. Gw tuh baru nyadar pas kulaiahn klo sejak SD, SMP, SMA paling seneng liat awan dan langit. G tau aja bawaannya ada sound track n thema tertentu.. klo lihat warna n suasana langit. Waduh jadi ngelantur ke langit deh..

Gw nandain saat itu sore2 gw ngeliat ke langit sore jam 3-4 kl g salah 7 January n what i done?? ya gt deh "Pray 4 a while to get d best decision in my live, cos live some day feel so hard n you feel so lonely with your idealism n feel" Huft berat nyo SMA

Jaman SMA jg keinget langit pas malam kerlip2 bintang gt.. ya lg2 pray in the dark just say to Allah subhanahu wata'ala "Thanks for anything may be it looks so hard to do but insya Allah i will try n i can".



Jaman2 kul

G ada special sign in my 7 January, cos pas jaman2 kul kegiatan seperti ngedongak liat2 langit spt jaman SMA feel so useless. Tapi ini adalah saat2 gw gila2an bikin resolusi tiap tahun, bikin skala prioritas, plan2 bejibun dan seluruh kegiatan setahun yang pengen gw lakukan.
Gw pengen share sedikit kekuatan mimpi doa dan sebagainya. Kalau dulu gw ngimpi sambil bayangin langit n pray ... today, i write in my paper, pray n make it real. Coz kadang hidup itu berat n realistis g sehitam putih yang kita bayangkan.

Dan hasilnya TAraaaaa.. \#.#/Alhamdulillah doa2 gw diberikan jalannya n make me come here today. N satu kunci yang jangan pernah di lupa yaitu untuk deketin doa kita jangan lupa banyak2 sedekah n jangan banyak2 maksiat. Coz Allah Maha melihat apa yang kita lakukan



7 januari, seven January, семь января,رسبعة يناي ر n pitu Januari,
Nothing special in this day but i start my live from here Ya Allah berkahilah jalan ku dan jadikan lah doa2 ku seperti doa orang salih untuk segala kebaikan dunia dan akhirat
amiin ya rabbal alamiin


1 komentar:

Unknown mengatakan...

kayaknya OST yang pas "Berakhir.. di January..."

jreng jreng.... hadeee

tobat, january harus lebih dewasa 2012 GO GO GO GO

Umur udah masuk 23