Senin, 23 Januari 2012

My Beloved Friends


Ada banyak orang yang telah mempengaruhi hidup kita, ada berjuta kepribadian yang telah menginfiltrasi pemikiran jiwa dan semangat kita. Saya ingin mengulas beberapa orang sosok yang amat sangat kentara di benak saya.., keliatan banget gt ada g ada dia.. heheheh n sedikit banyak mempengaruhi saya baik secara kepribadian, missi hidup, pola pikir dan sikap.

Ada sosok sahabat saya yang tegas, secara postur tinggi dan dewasa. Sangat pemimpin dan dewasa dalam segala bidang namun tahukah anda sekalian bahwa dia ternyata sangat kekanak-kanakan ketika sendiri dan menyukai pokemon. tepok jidat # ^^

Ada sahabat saya yang tergila-gila dengan gadget, perangkat audio dan stereo.. Dan dia rela menunggu berhari2 zune yang dikirim dari taiwan sampe kantong cekak. Berhari2 posting dikaskus cuman untuk dapat ear set yang suaranya seperti home teather? ckckckck.

Ada temen sya yang orangnya sangat suka dengan bahasa, sejarah dan humaniora. Tapi sayangnya dia masuk di fak Teknik, khususnya Teknik Telekomunikasi...??
Can u imagine that???
Dia sangat terobsesi terhadap kebudayaan lampau, jepang, Bangsa israel, maya dan segala hal berbau ancient world. Dia sangat suka linguistic juga huruf ibrani, latin, jepang, kanji kayaknya udah jada bahasa rahasia dia.

Ada juga yang begitu penakluk wanita. Haduuu T>
Namun kayaknya sekarang hatinya udah dapet pelabuhan yang pas, cuman temen saya yang malah kayaknya jadi kekanak2an n belum dewasa heheheheh :D

Ada juga yang anak baiksehari-hari di rumah atau dikosan aja. Kegiatan dia paling berbahaya pun hanyalah jalan2 bareng temen itupun dia sudah tidak bisa bertahan karena mata yang tak tertahan (ngantuk brai...). Ya mungkin selain faktor kesehatan dia juga cocok dirumah gt ya sambil merajut atao merenda. ajiib bgt deh

Ada yang narsisnya masya Allah??? tobat
semua poto aja di upload. poto makan, poto jalan, poto dikamar, poto bernagkat potopulang. Everyday is photo2 dan poto. Mungkin itu ya caranya mengekspresikan diri

Ada yang korean minded bgt, hyu bin ryu bin won bin saha deui sih>? bon bin?? Semua aja artis korea dipanggil Opa... Bingung kakeknya apa ya???

Yang DOTA freak juga ada sampe2 kebawa2 bahasanya men summon ke orang lain



Ada juga yang hobinya kuliner. Dia sangat menikmati yang namanya kuliner makan dan tasting. Kuliner dan kuliner.. nyoba makan dimana2 untungnya kantongnya g cekak2 amat jadi saya bisa nebeng hahahahha .

Ada yang penggemar IT begitu dewasa, high class lah. Gaulnya dengan petinggi2 korporat dan beberapa instansi perizinan pemerintah (lebih tepatnya kementrian). Bahasanya tinggi tapi sebetulnya dia adalah simple man in the crowded n challanging live. moga sukses bro doa gw..
Yakin deh klo sepik2 ma dia kelamaan gw bisa skak mat ketauan otakn gw ga ada apa2nya :D

Ada juga yangpikirannya itu masalah umat, umat umat dan dakwah. Kajian agama dan dakwah dakwah dimana saja. Memandang dia bikin ati adem, bahasanya rapi teratur perilakunya sopan terstruktur. Beda banget sama gw yang rada2 ngawur. Subhanallah ngiri tapi berusaha deket2 orang gini deh biar koplak gw agak waras

Ada juga yang demennya jalan mulu. Tangkuban, cidaun, bromo ke mana jaa dijabanin. Klo g ada kerjaan intinya satu backpacker n jalan orangnya pun juga gt gampang dateng gampang ilang

Ada yang posessif sama sohibnya sendiri sampe gw bingung sama 2 cowok mau ngapain sih beduan gt posessif??? mau kawin kontrak??? hahahhaha piss deh. Ketika sohibnya yang lain g ada selalu aja miss call sms ke temennya
Kamu dimana..?? sama siapa??
gidik gw

Dibales, aku g punya pulsaaaaa!!! aduh sinetron deh





Ada yang dicariin bininya mulu, tiap ditelp mesti direject padahal lebih dewasa bininya daripada tuh anak. Kwatir kali ye si suaminya jadi bang thoyib

Ada temen gw yang hobinya "Olahraga..", sampai seminggu bisa lihat dia olahraga terus. Jadwal maen bulu tangkis hari rebo, kamis futsal, sabtu pagi basket??? G encok apa ya??

Ada yang agak Alay mungkin salah satunya gw jg kalee ya.. bawaannya update status terus yang melow2 padahal bini jg g punya.., kayak2 hidup juga dah mau berakhir. Sekalinya ada yang nanggepin seolah2 curhat dunia udah berakhir gara2 dia salah jawab soal ujian. Hellooooo... itu Indonesia masih banyak urusan daripada ngurus ke-alayan lw tau...

Ada tuh temen kenalan yang "Alaynya" udah akut, ngakunya sok2 an artis. Tiap ada yang mau jumpa fans manggung mesti di update dan ngakunya kenalannya. Ngaku2 dah punya studio house.., eh padahal masih kul n g ada apa2 nye tepok jidat #


Ada nih temen juga yang hobinya lagu kuch2 hota hai dan ungu.. Mars nasional kayaknya, gw sampe apal.. peace ya sebelah kamar hahahah :D
Jadi bisa diidentifikasi n ketahuan klo orangnya lg ada atau gak coz ungu selalu berkumandang siang dan malam

Ada yang doyannya fitens, klo g kul tidur, maen game fitnes. Majalahnya makkkk fitnesan semua.. Mau diapain lg yah tuh badan??? padahal udah eight pack udah lebih dr six pack

Ada tuh temen yang hobbi belanja bareng gw. Jadi ceritanya kita punya hobi sama yaitu belanja baju/ hunting baju murah berkualitas n keren. Sekalian ngilangin stress nawar2 milih2 barang ujung2nya doku habis hahahahahah TVT

Ada yang demennya nyotoshopin dirinya.., percaya g percaya saya tahu buktinya. Sebetulnya ide2nya kreatif n unik tapi terkadang agak lebay coz aslinya anaknya pendiem. Gw jg manfaatin jasanya untuk nyotosopin foto ijazah hahahah

Ada temen gw yang hobinya nulis blog, ada aja kerjanya. Blog orang lah dicontek atau ditiruin di ublek2 sampai kadang2 ada bunyi tuing2 tiap buka blognya.., hmpf aneh bgt ya..

Ada yang silent killer, temen yang diem bgt.. sampe g tau mau ngomong apa klo lg kumpul sama dia

Ada yang hobinya ngelab, pagi di lab, siang di lab, malam juga di lab. Padahal waktu di lab juga maen doTA wkwkwkwk :D kosan sebagai tempat persinggahan doang

Ada jg temen gw yang hobi nya aneh yaitu remponggg., tahulah siapa dia. G cowok, g cewek dua2nya rempong. Sepaket lagi huhuhuuh
Rempongnya ada ja yang diribetin gara2 hal kecil

Inilah sekelumit teman2 saya yang terkadang mengandung keunyuan, menjijikkan, najis, menyenangkan dan baik hati serta rajin menabung. Waksss
Apapuna adanya mereka adalah teman saya, baik buruknya mungkin ada yang menjadi bagian dari sifat saya.
But saya sangat bersyukur punya teman2 sebaik n sepengertian mereka.
"Yang mau menerima saya apa adanya bukan ada apanya"

Terima kasih untuk temen2

Kali ini saya pingin mengucapkan terima kasih mirip di buku TA untuk temen2

Warung Tepe, TT3105, TT, ITT, MSU, Lazis, All Labz n Ormawa, SMA 2, D twister, SMP 1 Turen kelas B, Anak2 Taman siswa angkatan saya heheheh dan semua orang yang pernah mengenal saya dan ada dalam kehidupan saya

terima kasih, jazakallah khair, thanks, arigatooou, spasiba, :D

Tidak ada komentar: