Senin, 12 Maret 2012

Pembunuhan di Kota Pelajar

Tulisan ini saya buat setelah beberapa hari yang lalu terjadi kasus pembunuhan terhadap salah satu mahasiswi diwilayah lingkungan kampus saya yaitu di ITTelkom.

Mau ditutup2i??? g usah deh udah masuk detik, kaskus dll. Saya yakin sebetulnya pihak kampus warga dan beberapa pihak pemodal tidak ingin kasus ini tersebar tanya kenapa???

1. Harga kosan dan ekonomi disekitar kampus bisa turun
2. Image kampus ITTelkom bisa turun
3. Mungkin keluarga atau pihak yang lain merasa kurang berkenan

Namun keinginan saya menulis uraian ini semata-mata karena ilmiah dan ingin agar kasusnya segera terungkap dan bisa menjadi pembelajaran bagi kedepannya dan kampus lain juga.

berikut saya akan memperbaharui beritanya... mengenai statusnya sekarang masih simpang siur apakah pelaku sudah tertangkap ataua belum




Senin, 12/03/2012 12:58 WIB
Pembunuh Mahasiswi IT Telkom Masih Berkeliaran Bebas
Erna Mardiana - detikBandung
















Bandung
- Polisi masih belum berhasil mengungkap siapa pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap Mahasiswi IT Telkom Diayu Eritasari (20), yang tewas bersimbah darah di kamar mandi kosannya, Rabu malam (7/3/2012).

"Sampai saat ini kami belum bisa menyimpulkan siapa pelakunya. Kasus ini masih kita usut, doakan saja supaya kami cepat menemukan pelakunya," ujar Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sugeng Edi Haryanto saat dihubungi detikbandung melalui telepon, Senin (12/3/2012).

Menurutnya penyidik sudah minta keterangan teman dekat korban, teman kosan, teman kampus, dan juga penjaga tempat kos. "Kalau pihak keluarga belum, karena mereka hingga saat ini masih shock," ujarnya.

Kapolsek menyatakan penyidik cukup kesulitan mengumgkap pelaku. Meski ditemukan barang bukti berupa pisau dapur dan gunting di lokasi kejadian, yang diduga kuat sebagai senjata untuk membunuh Diayu.

"Saat kami datang, di kamar korban sudah banyak orang. Jadi TKP sudah acak-acakan," ujar Sugeng Edi.

Ia pun mengaku hingga kini hasil otopsi dari rumah sakit belum keluar. "Kita masih tunggu hasil otopsinya," ungkapnya.

Mahasiswi IT Telkom semester IV Diayu Eritasari (20), ditemukan tak bernyawa dengan sejumlah luka di kamar mandi tempat kosnya, di Kampung Sukabirus RT 6 RW 14, Desa Citereup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Rabu malam (12/3/2012).

Korban ditemukan pertamakali oleh kakak korban yang baru pulang kuliah. Awalnya diduga bunuh diri. Namun saat polisi menggeledah lokasi kejadian, sejumlah barang milik korban hilang, yaitu laptop merek HP, handphone Nokia 7210, handphone Nokia C3, emas putih 10 gram, dan hardisk.

(ern/ern)


1 komentar:

Unknown mengatakan...

untuk yang mau melihat percakapannya klik kanan buka di tab baru atau open link in new tab gambar yang percakapan di fb...

Watch n you can conclude it