Rabu, 07 Maret 2012

Kemanakah imanku???



Malam ini sejatinya saya hendak tidur cepat mengingat besok akan dikejar tugas, job fair dll. Tapi hari ini saya merasakan titik nadir yang berbeda.

Apakah ini batas limit kekeringan hidup saya?? apakah ini saatnya saya berubah??

Apakah ini saat yang harus saya tempuh, seperti ketika para wanita memiliki pergolakan batin saat harus berhijab, jilbab cadar dan lain-lain.??

Apakah ini karena sudah lama mata ini kering dari tetesannya??

Apakah shalat sudah tak jadi pengingat.., dan hanya sekedar syarat.

Apakah Membaca Al-Quran tak lebih dari hiasan lisan??

Apakah kajian dan murattal Al-Quran berlalu bak daun yang berguguran

Kemanakah iman??? saya mencari.. kata Al-Quran iman itu ada di hati diucap dengan lisan dilakukan dan dibenarkan dihati

Apakah ini karena saya mendengar lagu islami opick waktu berbelanja di trendz??

Apakah ini karena melihat jenazah sehingga mengingatkan akan kematian..

Kemana semangat ini, kemana islamku???

Tak tahu, apakah sudah termakan uang, atau keliaran lisan atau rakusnya makan dan lupanya hati dan pikiran

Dalam nafas yang kuhirup adalah kuasaMu

Rindu saat sendiri tapi tetap dlm ketaatan, rindu dikala malam penuh dengan keimanan

Rindu dikala siang penuh dengan berjuang, kemana iman ini???

Apa tergadai dengan uang

Apa terbeli dengan baju dan perhiasan??

Apakah hidup hanya untuk menggadai iman dengan harga fresh graduate??? 1jt, 2 jt, 3 jt-100jt

Adakah jalan kembali??

Adakah arti semua ini???

Hampa... saat miskin dan kaya melupakan kita karena miskinnya akideh kitaaaa.

Allahummaghfirli3x

Moga esok ada seorang pahlawan keimanan yang bangkit untuk menegakkan islam dalam diri dan lingkungan

Sedikitpun bukan niatan kr insan tapi krna Rabb yang Ar-rahman

mungkin gw g bisa se angel tokoh2 islam

sekeren para pemeran KCB n mereka yang bener2 tampak dipermukan as an ambassador of Islam

But deep inside of my heart i miss to say i'm muslim and i wanna back to real muslim
T.T

Apa sih artinya semua ini??? yang aku pakai, laptop smeua... pasti binasa dn g akan kubawa mati.

bukan iri pada mereka, tapi apa sih arti hidupku sebagai muslim?? sebuah pertanyaan besar.

Yang aku tahu aku hanya ingin mati menjadi seorang muslim sejati, ya Allah selamtkan kami dari fitnah dunia ini.

Dan istiqamahkan kami dijalanmu.

Jangan biarkan iman kami luntur ya rabb..

Dan saat tak ada lagi mata mulut telinga dan tangan yang bisa menolong hanya pada Mu ya Allah kami memohon...

kata opik bila jiwa terasa hampa mungkin kita sudah lupa dzikir, sedekah dan mungkin kita banyak mengeluh...

Asalamualikum ya akhi ya ukhti...

Tidak ada komentar: