Kamis, 22 Maret 2012

Live must Go On



Today i wanna write some article that represent about my environment:

I had confused about choosing some jobs, it's make me so guilty, mesh up and unconfident..
Jadi kayaknya mesti banyak2 eksplore kemampuan diri dan terus berubah menjadi lebih baik.

Kemarin (Jumat minggu ke2) kalau ga salah ada kosan di PGA yang didobrak maling. Masya allah maling sekarang ga sungkan-sungkan lagi untuk menjarah bukan hanya harta benda tapi jga jiwa dan raga.

Kemarin ada kejadian yang lumayan so annoying n feel disturbing... "Tawuran mahasiswa". Penting ga sih??? tawuran anak IMT dan ITT gara2 maen futsal. duhhh udah gede gini masih aja berantem gara-gara hal sepele.
Kabarnya berantemnya sampe bawa segala senjata tajam n senjata adat. dan kerennya lagi mirip kerusuhan etnis,


Gw ga tau gw kalut..
Gw sedih bgt klo ada sesuatu yg kena ke keluarga gw.., gw sakit, ancur, malu norak gpp it's me but do'nt do it to my family... Gw ga tau kenapa gw pengen sedih aja bawaannya klo gw ga bisa bantu nyokap, ayah n adik gw...
Feel so guilty....

dan ini sedikit curhatan hati saya minggu ini

Disini saya banyak dapet interview.., capek dan bingung serasa gambling. Terombang ambing tanpa kepastian itu sangat ga enak bgt. ku mengggu hmmm harus sabar semangat doa dan optimis..
pelajaran termasuk dlm hub dgn manusia jgn pernah jadi #PHP (Pemberi Harapan Palsu)

I meet problem, but I have God to face it and I can stand to Move on

Tidak ada komentar: